INFORMASI

Disnaker News

BLK Natuna Melaksanakan Pelatihan MTU LAS SMAW 3G II

Disnakertrans Natuna melaksanakan Pelatihan MTU LAS SMAW 3G II yang dilaksanakan oleh UPTP BLK Padang di Balai Latihan Kerja Kabupaten Natuna. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Natuna yang diwakili oleh Sekretaris Dinas, Adamsyah, SH., pada tanggal 23 Oktober 2018 dan langsung dilaksanakan setelah acara pembukaan tersebut hingga rencana ditutup pada tanggal 26 November 2018.

 

Pelatihan yang berlangsung sebanyak 240 JP ini diikuti oleh 16 orang putera yang berasal dari beberapa kecamatan di Kabupaten Natuna, diantaranya Kecamatan Bunguran Timur, Bunguran Tengah dan Pulau Tiga.

 

Dalam acara pembukaan, Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi meyampaikan bahwa tujuan dari dilaksanakannya pelatihan adalah untuk menciptakan Sumber Daya Manusia Pencari Kerja yang berkompeten, berdaya saing tinggi, mencakup pengetahuan, keterampilan dan sikap sesuai standard. Untuk itu beliau sangat berharap agar para peserta mengikuti kegiatan pelatihan ini dengan sungguh-sungguh sejak awal hingga akhir karena pelatihan ini merupakan kesempatan langka untuk diperoleh oleh peserta setiap tahunnya, mengingat kondisi anggaran daerah saat ini, dan untungnya pada akhir tahun ini BLK Natuna mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan kegiatan ini dari kerjasama UPTP BLK Padang, paparnya.(SEKSI PELATIHAN)

(admin)


Jalan Taruna Gedung BLK, Ranai, Natuna.
Email: disnakertranskab.natuna@yahoo.com, Telp: (0773) 31-446, (0773) 31-467.